ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Hadiri Rapat Kordinasi Penyelesaian Bantuan Hibah

Share This:

ADVETORIAL

 

Bupati Bolmong saat menghadiri Rakor penyelesaian dana hibah

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (26/09/2017) menghadiri acara Rapat Kordinasi (Rakor) penyelesaian bantuan dana hibah yang digelar oleh Direktorat Jendral Bina Keuangan Daerah, Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Kegiatan itu sendiri, selain diikuti oleh Bupati Bolmong, juga turut dihadiri oleh sejumlah Daerah Otonomi Baru (DOB) lain hasil pemekaran, seperti Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bupati Bolmong saat menanda tangani kesepakatan penyelesaian dana hibah ke Pemkot Kotamobagu

Menurut Bupati, Rakor tersebut digelar dalam ranka penyelesaian persoalan bantuan dana hibah kepada DOB yang ada di Indonesia. “Banyak yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Selain persoalan dana hibah, juga ada beberapa hal yang ikut mengemuka dalam pertemuan itu,” ujar Yasti.

Bupati Bolmong saat menanda tangani kesepakatan penyelesaian dana hibah dihadap Dirjen Bina Keuangan daerah Kementerian Keuangan RI

Yasti pun menambahkan, beberapa persoalan yang ikut dibahas dalam pertemuan itu  antara lain adalah tapal batas antara daerah induk dan daerah hasil pemekaran. “Yang pasti tentunya semua hal dibicarakan dalam rangka kemajuan daerah baik itu daerah induk maupun hasil pemekaran,” tambahnya.

Foto bersama usai penanda tanganan kesepakatan penyelesaian hibah

Diketahui acara yang digelar di Hotel Aryaduta, Jakarta, ini juga dilaksanakan penandatanganan berita acara kesepakatan penyelesaian kewajiban hibah antara pihak Pemkab Bolaang Mongondow, sebagai daerah Induk, dengan pihak Pemerintah Kota Kotamobagu dan juga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (advertorial/jun)

author

Author: