Bupati Hadiri Paripurna Penetapan Ranperda APBD Perubahan Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati didampingi Wakil Bupati usai menanda tangani berita acara penetapan Ranperda APBD Perubahan Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menghadiri secara langsung sidang paripurna penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Perubahan Kabupaten Bolmong, Kamis (14/09/2017). Dalam acara itu, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Bolmong, Yanni Ronny Tuuk STh,

Bupati Bolmong saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna penetapan Ranperda APBD Perubahan

Pada sambutannya, Bupati memberikan apresiasi danb rasa penghargaan yang tinggi terhadap seluruh jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong yang telah bekerja keras, guna melakukan pembahasan terhadap draft yang telah dibuat oleh Pemkab Bolmong. “Terima kasih serta apresiasi kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD Bolmong. Proses hari ini merupakan bukti adanya sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislative dalam membangun daerah, untuk kemajuan bersama kedepan,”ujar Yasti.

Suasana sidang paripurna saat pembacaan sambutan oleh Bupati Bolmong

Masih dalam kesempatan itu, Yasti juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap jajaran Pemkab Bolmong dibawah pimpinan Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP MM serta pimpinan SKPD dan jajaran yang telah ikut bekerja keras, membahas draft tersebut bersama dengan DPRD.  “Saya memberikan apresiasi kepada Sekda yang dengan tulus melaksanakan dan mengawal pembahasan, begitu juga dengan pimpinan satuan perangkat daerah. Semoga Bolmong akan lebih maju dan hebat,” tambahnya.

Suasana sidang paripurna penetapan Ranperda APBD Perubahan yang dihadiri oleh Bupati Bolmong

Rapat paripurna itu sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling, didampingi oleh Wakil Ketua Ir Kamran Muchtar, Wakil Ketua Hi Abdul Kadir Mangkat, dihadiri pimpinan SPD, pejabat eselon III dan IV. Serta dihadiri oleh enam fraksi yang ada di DPRD, pimpinan SKPD, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (advertorial/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.