Bupati Matangkan Kedatangan Komisi V DPR RI di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana rapat persiapan kunjungan Komisi V DPR RI yang dipimpin oleh Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Rencana kunjungan Komisi V DPR RI di Kabupaten Bolaang Mongondow, dimatangkan oleh Bupati Yasti SoepredjoMokoagow. Senin (11/09/2017) siang tadi, Bupati memanggil sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dalam lingkup pemerintahannya, untuk menggelar rapat dalam rangka persiapan untuk menyambut kedatangan para wakilrakyat dari senayan tersebut.

“Ini dilakukan agar kami jajaran pemerintahan, terlebih khusus SKPD siap dengan segala data termasuk kebutuhan yang ada di Bolmong untuk kemudian dipresentasikan kepada Komisi V DPR RI,” ujar Yasti,

Yasti menambahkan kalau informasi yang didapat olehnya, rencana kedatangan Komisi V DPR RI pada Jumat mendatang tidak mengalami pergseran. “Ada sekitar 14 anggota DPR Ri  dan 3  staf sekretariat DPR RI orang, 2 staf ahli, 3 wartawan Parlement, 2 orang Ditjen Pekerjaan umum yang akan hadir bersama di Kabupaten Bolmong,” tambahnya.

Rapat persiapan penyambutan kunjungan Komisi V DPR RI itu sendiri dihadiri oleh Asisten Admintsrasi Pemerintahan Chris T. Kamasaan , Kepala BPBD Channy Wayong, Kepala DPMD Albert Tangkere, Kepala Dinas PU Norma Makalalag,Kepala Bappeda Ramlah Mokodongan, kepala Dinas Perhubungan Julje Tumanduk,Kepala Dinas Pertanian Taufik Mokoginta, dan Kepala Dinas Perumahan Dadang Nugroho. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.