ADV2 ADV2 ADV2

Clance Teddy Pimpin Gempita Provinsi Sulawesi Utara

Share This:

SK Gempita Sulut

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Aktifis muda Clance Teddy menerima mandate dari Kordinator Nasional (Kornas) Gerakan PemudaTani Indonesia (Gempita) untuk menakhodai organisasi dibawah naungan Kementerian Pertanian itu, untuk wilayah Sulawesi Utara.

Ini menyusul dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Kornas Gempita bernomor 196/Kpts/KORNAS GEMPITA/VIII/2017 kepada Clance untuk menjadi Kordinator Umum Gempita Provinsi Sulawesi Utara.

“Menunjuk dan menugaskan kepada Clance Teddy sebagai Kordinator Umum dan Rachmat Mahmud sebagai Sekertaris Umum dalam memimpin Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita) Sulawesi Utara, serta yang namanya tercantum dalamlampiran Surat Keputusan ini dengan tugas khusus melaksanakan program regenerasi petani dan pemanfaatan lahan untuk swasembada jagung berkenalnjutan,”demikian petikan SK tersebut.

Clance sendiri ketika dihubungi beritatotabuan.com, mengatakan kalau dirinya siap menjalankan amanah itu. “Ini merupakan tugas yang berat, tapi tentunya kepercayaan yang diberikan ini akan dimaksimalkan untuk kepentingan masyarakat,” ucap Clance.

Dirinya pun menambahkan kalau dalam waktu dekat, pihaknya akan segera berkordinasi dengan sejumlah instansi terkait, guna memaksimalkan program swasembada jagung di Sulawesi Utara. “Ini penting dilakukan, dalam rangka menjalankan amanat yang sudah diberikan kepada kami,”tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: