Djelantik Calon Tunggal Walikota Dari Partai Golkar

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana pleno penetapan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Politisi senior Drs Hi Djelantik Mokodompit ME yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu hampir dipastikan akan diusung sebagai calon tunggal bakal calon Walikota Kotamobagu dari Partai Golkar.
Hal ini terlihat dari suasana pleno penetapan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang digelar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Senin (04/08/2017).
“Fuguritas Pak Djelantik masih dirindukan oleh masyarakat Kotamobagu. Kami dari Pengrus Kecamatan Kotamobagu Barat sudah mengambil sampel di beberapa Kelurahan yang ada di wilayah Kotamobagu Barat, dimana hampir sebagian besar masyarakat menyebut masih menginginkan Papa Raski (sebutan akrab Djelantik) untuk menjadi Calon Walikota di tahun 2018 nanti,” ujar Effendi Mokodompit selaku Ketua PK Kotamobagu Barat.
Pernyataan Effendi tersebut diperkuat oleh salah satu pengurus DPD II Partai Golkar Kotamobagu Sudirman Habi Mamonto yang menegaskan kalau mantan Walikota Kotamobagu periode 2008-2013 tersebuy harus ikut berkompetisi dalam Pilwako nanti.
“Apakah kita sepakat Golkar akan mengusung pak Djelantik,” tanya Sudirman kepada seluruh pengurus Komdes dan Komlur seraya mengaminkan apa yang ditanyakan Sudirman. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.