ADV2 ADV2

Dua Kader Golkar Direkom PAN Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana Pleno DPD PAN Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dua kader Partai Golkar, dalam hal ini Nastun Koto SH dan Aditya Anugerah Moha SKed, MM diprediksi bakal diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon Wakil Walikota di Pilwako Kotamobagu tahun 2018 nanti.

Hal ini menyusul dengan Pleno tim Pilkada DPD PAN Kotamobagu yang merekomendasikan dua nama tersebut untuk mendampingi Drs Jainuddin Damopolii sebagai bakal calon Walikota yang nantinya akan diusung oleh partai berlambang matahari itu. “Pleno sudah selesai dan menetapkan Pasangan Jainuddin Damopolii-Nasrun Koto serta Jainuddin Damopolii- Aditya Anugrah Moha (ADM) untuk diusung pada Pilwako nanti,” ujar Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPW PAN Sulut Baso Affandi, SH saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Minggu (03/08/2017)

Baso mengatakan kalau keputusan tersebut merupakan hasil kesepakatan serta keinginan dari seluruh peserta Pleno. “Pleno tersebut diperluas dengan menghadirkan seluruh DPC, Pimpinan Harian DPD, Tim Pilkada Daerah dan Tim Pilkada Provinsi serta pengurus DPW,” tambahnya.

Menurut Politisi muda PAN tersebut, proses pleno itu sendiri telah sesuai dengan mekanisme dan amanat peraturan partai bernomor 03 Rakernas 1 Bab IV. “Selanjutnya hasil pleno ini akan kita kaji di DPW dan diteruskan ke DPP PAN,” tuturnya.

Diketahui, Nasrun Koto SH merupakan kader Partai Golkar yang saat ini menduduki jabatan di jajaran Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, sementara Aditya AnugrahMoha S.Ked, MM merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar.(mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.