ADV2 ADV2 ADV2

Gelar Musyawarah, Pemuda Etnis Nusantara Susuri Suku Anak Dalam

Share This:

 

Kunjungan Pemuda Etnis Nusantara di Suku Anak Dalam Kabupaten Sorolangun Jambi

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Persaudaraan Pemuda Etnis Nusantara (PENA) belum lama ini menggelar Musyawarah Bersama. Menariknya, selain bermusyawarah ribuan pemuda yang tergabung dalam Persaudaraan PENA juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Suku Anak Dalam yang masuk dalam kawasan hutan Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

“Kita usai acara menggelar bakti sosial, serta mengunjungi suku anak dalam di kawasan hutan daerah itu,” ujar  Bakorwil Persaudaraan PENA Provinsi Sulawesi Utara Markus Wantania¡, SH.

Markus mengatakan kegiatan yang digelar pada (15/09/2017) lalu ini juga ikut dihadiri oleh Ketua DPP KNPI Muhammad Rifai Darus, dan juga mantan Ketua PB HMI Noer Fajriansyah yang saat ini telah diangkat menjadi Direktur Hubungan Strategis & Kelembagaan PT. Pos Imdonesia. “Sebagai oraganisasi yang bernaung di bawah KNPI dan telah terdaftar di Dirjen Kesbangpol Kemendagri, acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI, dan dibuka secara resmi oleh Bupati Sarolangun Drs Cek Endra,” tambahnya.

Markus mengatakan nantinya seluruh hasil musyawarah tersebut akan ditindak lanjuti di Provinsi Sulawesi Utara.”Kita dalam waktu dekat akan menggelar konsolidasi dalam rangka tindak lanjut dari hasil musyawarah tersebut,”tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: