Herson Gandeng Bank SulutGo Untuk Pembayaran PBB Online di Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel Herson Mayulu saat memberikan sambutan dalam acar peluncuran pembayaran PBB online

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongonow Selatan Herson Mayulu SIP, Jumat (08/09/2017) akhir pecan lalu, mulai menggendeng Bank SulutGo untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara Online di wilayah itu.

Dalam acara tersebut, Herson mengatakan kalau kerja sama tersebut dilakukan dalam rangka mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Kemajuan teknologi saat ini tentunya harus dimaksimalkan dengan baik, sehingga bisa lebih mendekatkan pelayanan ke warga. Salah satunya adalah dengan proses pembayaran PBB secara online yang akan dilakukan kedepan,”ucap Herson.

Untuk proses pembayaran PBB online tersebut, Herson menegaskan masyarakat tidak akan dikenakan biaya tambahan di Bank  SulutGo. “Jadi berapa nominal pajak yang harus tertera, hanya itu yang akan dibayarkan,” tegasnya.

Terinformasi kegiatan yang digelar di Grand Fajar Soguo ini, dirangkaikan dengan rapat evaluasi PBB dan PAD serta penyerahan pagu ADD (Alokasi Dana Desa) setelah perubahan 2017, dimana acara itu sendiri dihadiri langsung oleh Bupati Hi Herson Mayulu (H2M), Wakil Bupati Iskandar Kamaru serta para kepala SKPD dilingkup Pemda Bolsel dan para sangadi (Kepala Desa). (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.