ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Ketua DPRD Ini Selamatkan Bocah Korban Laka Lantas di Tengah Jalan

Share This:

 

Ketua DPRD Boltim saat menyelamatkan seorang bocah korban Lakalantas

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalur trans sulawesi lingkar selatan, tepatnya di Desa Molobog, Rabu (27/09/2017) kemarin. Kali ini menimpa bocah perempuan Faith Wahani (4) Warga Molobog.
Data yang berhasil dihimpun media ini, peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 15.30 WITA. Saat itu motor jenis Yamaha Byson berwarna merah dikemudian lelaki Sony Lindengan Warga Desa Bongkudai Baru Kecamatan Mooat, melaju dari arah Atoga menuju Desa Nuangan.
“Saat korban akan menyebrang tiba-tiba datang motor dengan kecepatan tinggi langsung menabraknya,” ujar beberapa warga Molobog yang berada di TKP.
Beruntung saat itu, Kendaraan Dinas DB 3 N yang ditumpangi Ketua Dekab Boltim Marsaoleh Mamonto, melintas di TKP dan langsung menyelamatkan korban.
“Saat saya lewat kondisi tubuh korban sudah terlentang di aspal dan tak sadarkan diri, saya langsung membawah korban ke Puskesmas Tutuyan,” ujar Marsaoleh.
Marsaoleh mengatakan, saat ini korban sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. “Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, dan pengendara motor tidak melarikan diri mala sebaliknya terus mendampingi korban,” tutup Marsaoleh.
Sementara itu, Kapolsek Nuangan IPTU Suwoyo, hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi.(mg3/Mon77).

author

Author: