ADV2 ADV2 ADV2

KNPI Matangkan Pelaksanaan Jambore Pemuda se Kotamobagu

Share This:

 

Pengurus DPD KNPI Kotamobagu saat menggelar rapat persiapan pelaksanaan Jambore bersama aparat Desa Kobo Kecil tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengurus DPD KNPI Kotamobagu dalam waktu dekat akan menggelar jambore pemuda se Kotamobagu yang rencananya akan dilangsungkan pada medio Oktober mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD KNPI Kotamobagu Hendra Manggopa SPd, kepada beritatotabuan.com, Kamis (28/09/.2017) siang ini.

“Proses pematangan kegiatan itu sementara dilakukan. Tadi malam, kita telah menggelar rapat bersama dengan Pemerintah dan elemen Pemuda di Desa Kobo Kecil, dimana kegiatan itu sendiri rencananya akan digelar di desa tersebut,” ujar Hendra.

Hendra menambahkan, pihaknya berencana akan mengundang seluruh perwakilan pemuda yang ada di tiap Desa dan Kelurahan yang ada di  Kotamobagu untuk mengikuti kegiatan akbar tersebut. “Nantinya kita akan menyurat ke Pemerintah Kecamatan, hingga ke Desa dan kelurahan untuk bisa mengutus perwakilan pemuda agar bisa ikut dalam perkemahan itu,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD II KNPI Kotamobagu Amaludin Bahansubu menambahkan,dipilihnya Desa Kobo Kecil sebagai lokasi pelaksanaan Jambore telah melalui pertimbangan dan kajian d internal pengurus. “Desa Kobo Kecil dari informasi yang kami dapat kedepan akan dijadikan Desa Wisata, dengan potensi air terjun yang ada di wilayah itu. Nah, kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk memperkenalkan sejumlah potensi lain yang ada di desa itu juga,” imbuh Bahansubu. (mg1/jun)

author

Author: