Nayodo Bersua Dengan Ketua Bappilu PDIP Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan bersama dengan Lucky Senduk, Rensa Bambuena dan Rommy Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Mantan Ketua KPUD Kotamobagu yang saat ini tengah digadang-gadang sebagai bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 terpantau bertemu dengan salah satu petinggi DPD PDIP Sulut, dalam hal ini Lucky Senduk yang diketahui merupakan Ketua Bappilu DPD PDIP Sulut, Rabu (20/09/2017).
Aktifitas Nayodo ini terpantau dari foto yang diunggah oleh akun Facebook Rensa Bambuena, dimana dalam foto itu terlihat Lucky Senduk cukup akrab dengan Nayodo Koerniawan. Keduanya terlihat mengumbar senyum yang terkesan natural.
Nayodo sendiri saat dikonfirmasi mengakui hal tersebut. “Memang saya dan beliau (Lucky Senduk.red) adalah sahabat lama. Kami pernah menjadi penyelenggara Pemilu dalam satu periode yang sama sekitar tahun 2008, beliau menjadi KPUD Manado sementara saya di KPUD Bolaang Mongondow,” jelas Nayodo.
Disisi lain Rensa Bambuena yang ketika itu tengah bersama dengan Nayodo, mengatakan kalau pertemuan itu membicarakan banyak hal. “Mereka berbicara tentang banyak hal, dari romantisme pertemanan sampai rencana kedepan seperti apa,” imbuh Rensa.
Disisnggung soal adanya pembicaraan politik, Rensa yang saat ini disebut-sebut akan maju di Pemilu Legislatif lewat PDIP ini enggan berkomentar lebih. “Yang jelas pasti ada pembicaraan soal itu. Tapi kan belum waktunya dibeberkan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.