Olahraga Bridge Mulai Digaungkan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Tonni Ponongoa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pengembangan di bidang olahraga terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Betapa tidak, setelah sejumlah cabang olahraga lain mulai diasah di daerah tersebut, kini salah satu cabang olahraga yakni Bridge, dari informasi yang didapat akan mulai digaungkan di Kotamobagu.

Hal ini terungkap dari penuturan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tonny Ponongoa saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, “Iya,  olahraga bridge peerlahan akan mulai diperkenalkan ke masyarakat Kotamobagu,” ujar Tonny.

Tonny mengatakan kalau olahraga tersebut mulai diperkenalkan pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) kemarin. “Ada pertandingan Bridge di peringatan Haornas tersebut. Disitu kita akan melihat seperti apa olahraga ini, sehingga tentunya bisa menarik minat masyarakat,” tambahnya.

Tonny pun menambahkan kalau tidak menutup kemungkinan peertandingan bridge tersebut akan terus digulir di Kotamobagu. “Ini tentu untuk mencari bibit-bibit atlet bridge yang mungkin bisa tumbuh dan berkembang di daerah ini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.