ADV2 ADV2 ADV2

Pemkab Bolmong Terima Kunjungan Dewan Ketahanan Nasional RI

Share This:

ADVETORIAL

Kunjungan Kerja Wantanas Ri yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (19/09/2017) menerima kunjungan dari Deputi Pengembangan Sekertariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional. Bertempat di aula lantai II Kantor Bupati di Kecamatan Lolak, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk Sth MM mengucapkan selamat datang kepada Sekertariat Deputi Ketahanan Nasional bersama rombongan. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah dan masyarakat Bolmong. Yang dapat menerima langsung kunjungan Deputi ini, dalam rangka melaksanakan pengkajian berbagai masalah yang ada di Daerah ini,” ujar Yanni.

Penyerahan cendera mata oleh Wakil Bupati Bolmong kepada pimpinan rombongan Wantanas RI

Dalam kesempatan itu, dirinya menambahkan kalau Pemkab Bolmong sangat berharap,kunjungan tersebut bisa dimaksimalkan untuk dapat dilakukan kajian-kajian dengan masalah yang ada selama ini. “Selain berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan saat ini, tentunya masih terdapat berbagai permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh pemerintah bolmong khususnya. Yang kesemua itu tentunya membutuhkan perhatian dan dukungan dari pemerintah pusat, termasuk dewan ketahanan nasional,”harapnya.

Jajaran pimpinan SKPD dan PNS saat ikut menghadiri pertemuan Wantanas RI dan Pemkab Bolmong di aula kantor Bupati

Sementara itu, pihak Dewan Ketahanan Nasional dalam sambutannya yang dibacakan oleh Brigjen TNI Robert Lumempow mengatakan, kalau hasil kunjungan serta kajian yang dilakukan mereka di Kabupaten Bolmong, nantinya akan dilaporkan ke Presiden RI Ir Joko Widodo, “Setelah kami mendapat kajian-kajian maka kami akan tindak lanjuti bersama pemerintah pusat melalui Presiden, dan akan diberlakukan sebagaimana mestinya dan sesuai aturan dan Perundang-undangan yang berlaku di Republik ini,” ucap Robert.

Rombongan Wantanas RI saat mengadakan kunjungan ke Pemkab Bolmong

Pertemuan itu sendiri dihadiri oleh seluruh sangadi, Camat, pimpinan SKPD serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang ada di daerah itu. Dimana, rombongan Wantanas yang dipimpin oleh Brigjend TNI Robert Lumempouw tersebut, beranggotakan PLT Deputi Pengembangan Setjen Wantannas, Brigjen Polisi Drs Sukma Edy Mulyono SH MH, pembantu deputi urusan ekonomi, kedeputian pengembangan setjen wantannas, Any Hindriatny SH MSi, pembantu deputi urusan hukum dan perundang-undangan, kedeputian pengembangan setjen wantannas, Abdul Sofa SH MH, analis kebijakan bidang pengembangan hukum dan perundang-undangan kedeputian pengembangan setjen wantannas, Kolonel Letkol Ir Yufie Syafari, analis kebijakan bidang pengembangan jasa pariwisata kedeputian pengembangan setjen wantannas, Hulman Napitupulu SH, analis kebijakan bidang pengembangan penegakan hukum kedeputian pengembangan setjen wantannas, Dr Abdul Rakhman M.PI MM, analis kebijakan bidang pengembangan keuangan dan moneter deputi pengembangan setjen wantannas. (advertorial/jun)

author

Author: