ADV2 ADV2

 Ribuan Kepala Keluarga di Bolmong Terima Dana  PKH

Share This:

 

Lutfi Limbanadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Ribuan Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Bolmong mendapatkan anggaran Program Keluarga Harapan (PKH) yang disalurkan langsung oleh pemerintah daerah setempat. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bolmong Lutfi Limbanadi seraya mengatakan kalau anggaran PKH yang disalurkan mereka berjumlah sekitar Rp15 miliar. “Dana tersebut disalurkan kepada sekitar 7ribu KK di daerah ini,” ujar Limbanadi.

Dirinya menambahkan, tiap triwulan para Kepala Keluarga tersebut mendapatkan subisidi sekitar Rp500 ribu, yang nantinya akan membantu mereka untuk meringankan beban keluarga. “Saat ini kita sementara menyalurkan anggaran PKH untuk triwulan III dan IV, dimana penyaluran itu langsung lewat rekening BTNM dan juga BRI,” tambahnya.

Limbanadi berharap bantuan tersebut bisa dimaksimalkan oleh para penerima. Dimana, dirinya menghimbau agar bantuan tersebut tidak disalahgunakan. “Kami himbau bantuan ini dipakai secara tepat sasaran, sehingga tujuan dari program ini bisa tercapai,’ tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: