Seluruh Calon Pejabat Eselon II Diminta Buat Makalah

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta SSTP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para pejabat calon eselon II yang telah mendaftar dan dinyatakan lulus verivikasi administrasi dalam seleksi Jabatabn Tinggi Pratama(JTP) di Kotamobagu diminta untuk membuat makalah. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan(BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP, ME. “Makalah tersebut minimal 7 lembar dan dibuat sebanyak 6 rangkap. Selain itu peserta juga kami minta membuat soft t copy terkai isi dari makalah tersebut untuk kemudian dipresentasekan di hadapan panitia seleksi,”ujar Sahaya.

Sahaya menambahkan kalau batas pembuatan dan pengumpulan makalah tersebut ditungu hingga Kamis (07/08/2017) pecan ini. “Batas pengumpulan makalah hingga pukul 10.00 WITA, dimana nantinya setelah dikumpul, peserta kami minta untuk mengikuti kegiatan persiapan wawancara dan presentase makalah yang rencananya akan digelar pada Jumat pecan ini juga,” tambahnya.

Masih menurut Sahaya, dari jadwal yang ditetapkan Panitia Seleksi (Pansel), proses presentase makalah tersebut rencanya akan digelar pada Senin pecan depan. “Jadwal presentasenya akan digelar selama 5 hari, dari tanggal 11 – 15 September 2017. Nanti kalau ada perubahan akan diumumkan kembali,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.