Sidak Di RSUD Kotamobagu Ini Yang Dilakukan Kepala BKPP

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala BKPP Sahaya Mokoginta saat sidak di RSUD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembinaan kepegawaian terlebih dalam hal kedisiplinan terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu. Lihat saja, jika sebelumnya Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) bersama Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos kemarin melakukan inseksi mendadak di tiga instansi yang ada, Kamis (28/09/2017) pagi tadi, Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP turun ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak di Kelurahan Pobundayan guna melakukan hal yang sama.

“Kita pagi tadi menggelar apel bersama dengan seluruh petugas yang ada di RSUD, dalam rangka melihat kesiapan mereka untuk memberikan pelayanan ke masyarakat,”ujar Sahaya.

Sahaya menambahkan, dari amatan pihaknya proses serta kedisiplinan petugas RSUD Kotamobagu hingga saat ini berjalan baik, serta sesuai dengan norma yang ada. “Pagi tadi belum ada temuan berarti.Semuanya berjalan normative, dari kehadiran hingga kesiapan mreka dalam memberikan pelayanan,” tambahnya.

Dirinya berharap hal tersebut bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan kedepan, sebagai upaya memaksimalkan jalannya pelayanan pemerintah ke tengah-tengah masyarakat. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.