ADV2 ADV2

Tatong Bara Akhirnya Kantongi Rekomendasi PAN di Pilwako

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ir Hj Tatong Bara akhirnya mengantongi rekomkendasi Bakal Calon Walikota Kotamobagu dari DPP PAN. Hal ini terinformasi dari pernyataan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar SH, seperti dilansir dari salah satu media lokal, yang mengatakan kalau DPP PAN telah memutuskan mengusung Tatong Bara di Pilwako nanti. “Informasi yang saya dapat dari Sekjend DPP PAN, Bapak Eddy Soeparno, kalau rapat DPP sudah memutuskan mengusung Tatong Bara di Pilwako,’ ujar Sehan,

Sehan menambahkan kalau dirinya belum mengetahui dengan jelas kalau rekomendasi tersebut akan diserahkan DPP PAN ke Tatong. “Namun kita berharap agar ibu Tatong dan pak Jainuddin bisa dijelaskan oleh DPP soal putusan tersebut,” tambahnya.

Sehan mengatakan kalau dirinya bersama jajaran pengurus DPW PAN Sulut telah berusaha untuk mempertemukan serta menyatukan kembali Tatong Bara dan Jainuddin Danmopolii di Pilwako. “Kita sudah berupaya, tapi memang keduanya sudah tidak mau bersama lagi,” tutupnya. (ktc/rbo/mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.