ADV2 ADV2 ADV2

Tri dan Naomi Wakili Boltim Untuk Pemilihan Nyong – Noni Sulut 2017

Share This:

 

Uyo dan Anu Boltim saat mengikuti Talent Show di Manado

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Boltim, mengirmkan peserta dalam ajang pemilihan Nyong – Noni Sulut 2017 di Manado. Ada pun peserta yang diutus tersebut merupakan pemenang dalam ajang pemilihan Uyo – Anu Boltim 2017 yakni Tri Buana Donda dan Winona Naomi Laloan.

Kepala Disparbud Boltim, Rizki Lamaluta mengatakan, pada pagelaran acara Talent Show yang berlangsung di Manado Town Square (Mantos) Selasa (12/09/2017) kemarin, kedua perwakilan Boltim ini telah menunjukan penampilan yang menarik. “Sejak pembukaan sampai dengan hari ini (Kemarin, red), Tri dan Naomi telah menujukan keunggula-keunggula mereka dibandingkan dengan peserta lain,” ujar Rizki yang turut mendampingi peserta asal Boltim ini.

Lanjut Rizki mengatakan, pada ajang tersebut Tri mempersembahkan tarian baru khas suku mongondow berjudul “Monombubu” dan Winona memainkan piano diiringi lantunan suara merdunya. “Penampilan keduanya langsung mendapat aplaus dari penonton yang hadir, dalam pelaksanaan ini juga Tri dan Naomi menunjukkan keaktifan dan leadership sebagai pesrta PNNS 2017,” jelasnya.

Rizki menambahkan pihaknya sangat optimis jika Tri dan Naomi dapat mempersembahkan yang terbaik untuk daerah Boltim. “Mohon dukungan masyarakat boltim untuk kedua peserta ini. Pemerintah Kabupaten Boltim di bawah kepemimpinan Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit sangat mendukung keikutsertaan Boltim untuk lebih memotivasi generasi muda yang lain di daerah ini,” tutupnya.(mg3/Mon77).

author

Author: