ADV2

Utusan Kotamobagu Jadi Duta Persahabatan Sulut

Share This:

 

Pengadaan Peralatan Pusat Data Pemerintahan Kotamobagu Segera Dilelang

Agung Adati ST MSi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Utusan Pemkot Kotamobagu yakni Michael Rumengan terpilih menjadi duta wisata persahabatan dalam ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2017. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu Agung Adati ST Msi kepada awak media. “Utusan Pemkot Kotamobagu Maikel Rumengan-Mokodongan berhasil meraih gelar Nyong Persahabatan pada Malam Grand Final pemilihan Nyong Noni Sulut 2017,” ujar Agung.

Agung mengatakan kalua malam Grand Final yang berlangsung di Ball Room Novehotel manado ini diikuti oleh utusan terbaik Kab/Kota Se-Provinsi Sulawesi utara. “Atas nama Pemkot KK, kami memberikan apresiasi kepada Maikel dan Debi yang telah mengikuti kegiatan ini. Kami menyadari bahwa persaingan cukup ketat karena harus bersaing dengan putra-putri terbaik utusan kab/kota Se Provinsi Sulut. Selain syarat administrasi dan teknis, peserta juga harus memiliki wawasan dan penguasaan bahasa yang baik.,” tambahnya

Agung berharap kedepan prestasi ini akan bias lebih ditingkatkan, dengan mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan guna mengikuti ajang bergengsi tersebut. “Selain itu ini akan menjadi motivasi bagi Uyo-Nanu Kotamobagu untuk bias lebih bersaing dalam kancah regional maupun nasional,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: