ADV2 ADV2

Uyo-Anu Boltim ‘Curi Perhatian’ di Pemilihan Nyong-Noni Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Peserta PNNS Sulut, Usai Menerima Hadiah Didampingi Kadisparbud Rizky Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Utusan Uyo-Anu Boltim mencuri perhatian dewan juri dalam ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) 2017, Ini dibuktikan dengan diraihnya juara Harapan 1 dan Favorit 2 oleh Tri B Donda Winona L Laloan pada malam Grand Final, Sabtu (16/09/2017) lalu,  yang berlangsung di Hotel Grand Kawanua Manado.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Boltim, Rizky Lamaluta, mengaku bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh kedua putra dan putri terbaik dari Kabupaten Boltim tersebut. “Tentunya, kami sangat puas dengan hasil yang diraih oleh Uyo dan Anu Boltim 2017 ini. Keduanya telah berusaha secara maksimal mengikuti perhelatan PNNS 2017 sejak masa karantina hingga pada malam Grand Final,” ungkap Rizky.

Rizky mengatakan, prestasi yang diraih kedua perwakilan Boltim ini juga mengharumkan nama daerah. “Hasil kali ini adalah awal yang baik untuk pembinaan bagi para uyo dan anu. Setelah beberapa tahun terakhir ini perwakilan Boltim di ajang PNNS Sulut belum pernah meraih gelar, dengan adanya hasil ini semoga membawa angin segar dan bisa memotivasi para generasi muda boltim untuk maju dan bersaing menjadi duta wisata,kesenian dan kebudayaan,” ujarnya.

Risky menambahkan, generasi muda Boltim tidak kalah dengan generasi muda lainnya di Kabupaten/Kota di  Sulut. “Terima kasih kepada pak Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sekertaris Kabupaten beserta para anggota Dekab Boltim, yang sangat mengsupport keikutsertaan perwakilan Boltim di ajang PNNS ini. Kedepan nanti kita akan berusaha lebih baik lagi,” tutupnya.(mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.