ADV2 ADV2

Walikota Harap Kegiatan Pertandingan Sepakbola Digelar Berkelanjutan

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota bersama dengan Ketua KPU dan Ketua Panwaslu Kotamobagu saat menghadiri final kegiatan Sepakbola Pontodon Cup bersatu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar kegiatan pertandingan sepakbola bisa digelar secara berkelanjutan di setiap desa maupun Kelurahan. Hal tersebut dikatakan Tatong saat menghadiri pertandingan final Sepabkbola Pontodon Bersatu Cup Tahun 2017, Minggu (03/08/2017) kemarin di Lapangan Desa Pontodon, Kecamatan Kotambagu Utara.

“Saya berharap kompetisi seperti ini rutin digelar, agar nantinya bisa melahirkan bibit – bibit pesepakbola daerah yang bisa berbicara di tingkat nasional, bahkan  hingga ke level Internasional,”ujar Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut menyatakan rasa apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap pajnitia penyelenggara kegiatan tersebut yang telah bekerja keras,sehingga bisa menuntaskan kompetisi itu. “Apresiasi setinggi – tingginya saya sampaikan kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah turut membantu, sehingga pelaksanaan Turnamen dapat berjalan dengan aman dan sukses,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan itu, Tatong pun ikut menyerahkan Trophi dan uang pembinaan kepada Tim Persin Sinindian yang keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim BSR Pontodon dengan skor akhir 5 – 2, dengan kemenangan Tim Persin Sinindian.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut, sejumlah anggota   DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda,  Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, Ketua Panwaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta, para pimpinan SKPD dilingkup pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu utara, Sangadi Desa Pontodon bersatu, serta Ketua  dan seluruh panitia penyelenggara Pontodon Bersatu Open Tournamen tahun 2017. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.