Walikota Paparkan Program Perlindungan Anak Dihadapan Menteri PPPA

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu bersama Menteri PPPA dalam peluncuran Program Puspaga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberhasilan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam menjalankan program perlindungan anak di daerahnya, ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yambise. Terbukti, dalam acara peluncuran Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) di Bogor, Selasa (05/09/2017) siang tadi, Srikandi Kotamobagu tersebut diberikan kehormatan untuk memaparkan keberhasilan sejumlah program perlindungan anak yang dijalankan Pemkot Kotamobagu dihadapan 23 perwakilan dari Daerah lain.

“Terus terang kami bangga dengan kesempatan yang diberikan oleh ibu Menteri dalam kesemptan ini. Sejauh ini Pemkot terus menjalankan program perlindungan dan pemberdayaan anak, salah satunya dengan menerampkan jam malam bagi orang tua, agar bisa menemani anak mereka dalam menjalankan aktifitas,” ucap Tatong.

Masih dalam kesempatan tersebut, Tatong pun mengatakan kalau pihaknya akan terus berkomitmen menjalankan program tersebut, dalam rangka mencetak generasi penerus yang lebih unggul kedepan. Dimana, salah satunya adalah dengan menanda tangani deklarasi program Puspaga. “Program ini akan kami jalankan di daerah, tentunya sebagai bagian dari komitmen untuk terus menjaga serta memberdayakan anak-anak yang ada di Kotamobagu, sehingga mereka bisa lebih baik kedepan,”tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.