ASRIPAN Dorong YAYAT BIARO ke Majelis Nasional KAHMI

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Ketua Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bolmong Utara DR Asripan Nani menyatakan dukungan mereka terhadap sosok Yayat Biaro SH ke untuk masuk dalam Presidium Majelis Nasional KAHMI Pusat. Hal tersebut diungkapkan Asripan kepada sejumlah awak media, Kamis (26/10/2017) siang tadi. “Saya sebagai Alumni HMI Mando akan mendukung penuh Yayat Biaro yang akan maju sebagai Presedium Kahmi Pusat,’ tegas Asripan.

Asripan pun berharap KAHMI yang ada di Sulut bisa mengambil sikap serupa “Yaya Biaro adalah alumni HMI Manado dan merupakan sosok yang paling ideal untuk di usung sebagai Presidium Majelis Nasional KAHMI. Latar belakang, serta pengalaman organisasi serta sepak terjang dirinya dalam dunia politik sudah tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Asripan juga menambahkan, dalam gerakan perjuangan keumatan, Yayat dinilai tidak pernah sedikitpun absen dan surut dalam menyuarakan suara ummat. “Sekali lagi, saya sebagai Ketua KAHMI Bolmut sangat mendukung penuh yayat Biaro dalam Musyawarah Nasional (Munas) nanti,” tandasnya.

Yayat Biaro sendiri merupakan kader HMI Cabang Manado dan sempat menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Unsrat. Dimana, saat ini Yayat sendiri merupakan salah satu politisi nasional yang masih menduduki jabatan sebagai anggota DPR RI.

Diketahui, agenda pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Presidium Majelis Nasional KAHMI ke X akan digelar di Medan Sumatra Utara sekitar tanggal 17-19 November 2017 mendatang. Selain Yayat Biaro, ada beberapa tokoh nasional yang saat ini diwacanakan akan maju dalam perhelatan nasional tersebut. (i-one/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.