ADV2 ADV2 ADV2

Berikut Nama-Nama CALON PANWASCAM Se Kotamobagu Yang Lolos Seleksi Administrasi

Share This:

 

Ketua Panwaslu Kotamobagu, Dr Musly Mokoginta SH MH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Kotamobagu, Jumat (19/10/2017) mengumumkan nama-nama calon Panwaslu Kecamatan (Panwascam) yang dinyatakan lulus dalam proses verivikasi administrasi.
“Kita sudah melakukan pemeriksaan secara marathon, dan hasilnya sebagian besar lengkap administrasinya,” ujar Ketua Panwaslu Kotamobagu Dr Musly Mokoginta SH MH.
Musly menambahkan, para calon Panwascam yang telah dinyatakan lolos berkas tersebut akan segera mengikuti tes tertulis yang akan digelar mereka. “Nah, setelah ini mereka akan disaring lewat tes tertulis, dimana hasil tes tertulis tersebut hanya akan diambil 6 orang tiap Kecamatan, untuk kemudian mengikuti tahapan selanjutnya yakni Fit and Proper Test (FPT),” tambahnya.
Musly menegaskan kalau pihaknya tidak main-main dalam seleksi Panwascam saat ini. “Untuk soal tes tertulis akan dibuat oleh Bawaslu. Jadi jika hasil mereka rendah dan rangking tidak masuk enam besar maka tentu tidak akan diloloskan,” tegasnya. (mg1/jun)

Berikut Nama-Nama Calon Panwascam Yang Lolos Seleksi Administrasi

 

 

 

 

 

 

author

Author: