Daftar Calon Wawali, PDIP Siapkan Jabatan Strategis Untuk Nayodo

Bagikan Artikel Ini:

Nayodo Koerniawan saat mendaftar sebagai Bakal Calon Wawali di kantor DPD PDIP Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Figur Nayodo Koerniawan rupanya hampir pasti akan diusung oleh PDIP sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu dalam Pilwako nanti. Indikasi ini tercermin dari pernyataan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PDIP Sulut Frangky Wongkar. “Surat Keputusan (SK) untuk bapak Nayodo sebagai Ketua Badan Saksi Pemenangan Nasional (BSPN) di PDIP Kotamobagu sementara beroproses. Saat ini pak Nayodo sendiri dari hasil survey memang layak diundang sebagai bakal calom Wawali yang akan diusung oleh PDIP,” ujar Frangky saat menerima Nayodo ketika mendaftar di kantor DPD PDIP Sulut, Jumat (27/10/2017) siang tadi.
Dalam kesempatan itu Frangky Wongkar menambahkan kalau Nayodo masuk sebagai kader internal partai berlambang moncong putih itu. “Jadi tentunya kita membutuhkan komitmen bersama untuk memenangkan partai pada Pilwako, Pileg dan Pilpres nanti,” tambahnya.
Sementara itu Nayodo sendiri dalam proses pendaftaran tersebut menjamin kalau suara PDIP tidak akan hilang sedikitpun dalam momentum politik nanti. “Jika saya dipercayakan jadi Ketua BSPN maka saya menjamin tidak akan ada setengah suara pun dari PDIP yang akan hilang. Semua akan kita kawal penuh,” tegas Nayodo.
Soal pencalonan dirinya sebagai bakal calon Wakil Walikota, Nayodo mengatakan kesiapannya dalam mengemban amanah partai tersebut. “Jika memang diusung yang pasti kita harus memenangkan setiap momentum politik kedepan dalam rangka membesarkan partai, dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.