DEKAB BOLMUT Dukung Program Kabupaten Sehat

Bagikan Artikel Ini:

 

Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bilang Mongondow Utara (Bolmut), mengapresiasi upaya dari Pemerintah Daerah dalam mempersiapkan menuju Kabupaten sehat ditahun 2018. Selasa, (24/10/2017)
Hal ini disampaiakan oleh, Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Arman Lumoto, S.Ag.,M.Pdi saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan, sangat mengapresiasi program dari Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas Kesehatan yang akan mempersiapkan Bolaang Mongondow Utara menuju Kabupaten sehat. “Dengan persiapan menuju Kabupaten Sehat Tahun 2018 maka, perlu ditinjau beberapa sarana penunjang yang memiliki daya tarik untuk dikatakan sebagai daerah sehat dan indikator lainnya. Menuju Kabupaten Sehat sehingga tercipta masyarakat yang peduli kesehatan, cermat menjaga lingkungan, memiliki kesadaran untuk pola hidup sehat dan Bolmut Bisa mendapatkan Juara pada Lomba Kabupaten Sehat,” himbau Arman Lumoto.
Terpisah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmut, dr.Jusnan C. Mokoginta, MARS saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas telah mempersiapkan semua aspek penilaian menuju Kabupaten Sehat.”Agar semua pihak yang terkait agar sama – sama menyukseskan program menuju Kabupaten Sehat di Tahun 2018,”tutup Jusnan.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.