ADV2 ADV2 ADV2

DPD KNPI Kotamobagu Temui Dandim 1303 Bolmong

Share This:

 

Ketua DPD KNPI Kotamobagu bersama salah satu pengurus saat menemui Dandim 1303 Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jajaran Pengurus DPD KNPI Kotamobagu dibawah kepemimpinan Hendra Manggopa SPd, Senin (23/10/2017) menemui Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolmong. Pertemuan itu sendiri menurut Hendra dilakukan mereka dalam rangka melakukan kordinasi serta komunikasi terkait dengan beberapa program DPD KNPI Kotamobagu kedepan. “Salah satu program yang akan kita gelar dalam waktu dekat adalah jambore pemuda. Kita datang kesini untuk mengundang sekaligus meminta dukungan terkait dengan kegiatan tersebut,” ujar Hendra.

Hendra pun menambahkan kalau kordinasi tersebut mutlak harus dilakukan mereka, sebagai bentuk penghargaan terhadap jajaran aparat TNI yang ada di wilayah Kotamobagu.

Sementara itu, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang mengatakan kalau pihaknya mendukung penuh rencana kegiatan DPD KNPI Kotamobagu dalam menggelar jambore pemuda. “Pemuda adalah tulang punggung bangsa. Tentu kegiatan ini sangat positif dalam membentuk mental pemuda agar lebih kuat sehingga mampu bersaing kedepan,” ucap Sihotang.

Sihotang dalam pertemuan itu berharap pemuda Kotamobagu bisa menjadi garda terdepan dalam bela Negara, serta memiliki visi misi yang jelas untuk mengisi kemerdekaan, dengan jiwa patriotism yang tinggi. (mg1/jun)

author

Author: