DPRD Bolmut Desak Sertifikasi Triwulan III Segera Dicairkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM,BOLMUT—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Mulyadi Pamili SH mendesak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolmut segera menyalurkan tunjangan sertifikasi guru triwulan tiga.
Menurut Pamili, tunjangan sertifikasi sangat dibutuhkan para guru terlebih, saat ini sudah berada pada triwulan empat sehingga tidak ada alasan tunjangan guru belum disalurkan. “ Saat ini sudah berada di triwulan empat tunjangan sertifikasi guru harus disalurkan. Kami minta, Dikbud Bolmut lebih proaktif lagi dalam mensejahterakan para oemar bakri,” tegasnya.
Kepala Dikbud Bolmut Abdul Nazarudin Maloho melalui Kepala Bidang Dikdas dan GTK Iwan Panigoro mengatakan, penyaluran sertifikasi guru saat ini masih menunggu dana transper dari pemerintah pusat Yang akan
ditransper langsung pada rekening daerah. “Insya Allah dalam waktu dekat akan segera disalurkan kepada seluruh guru penerima sertifikasi yang sudah memikiki SK Dirjen,” jelas Panigoro. Menurutnya, saat ini yang mengantongi SK Dirjen menghampiri 400 guru. “Apabila pekan ini dana transper dari pusat sudah ada, maka sertifikasi untuk Triwulan III akan segera disalurkan,” janjinya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.