ADV2 ADV2 ADV2

Dukungan Moril Ke ADM Berlimpah

Share This:

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK yang diduga melibatkan salah satu putra terbaik Sulawesi Utara, berinisial ADM rupanya menjadi perhatian serius dari hampir seluruh lapisan masyarakat Bolaang Mongondow Raya maupun Sulawesi Utara.
Rasa empati, simpati dan dukungan moril yang disinyalir diberikan kepada ADM pun dilontarkan lewat media sosial facebook.
“Aku tetap Salut dan Hormat padamu. Semua krn Rasa Cinta, Kasih & pengabdianmu sebagai Anak kepada Orangtuamu,” tulis akun facebook Benny Rhamdani seraya memberik tabda pagar (tagar) #kautetapsahabatku,
Ungkapan yang sama juga dilontarkan oleh Ketua akun Jusran Debby Mokolanut yang merupakan Ketua DPC PKB Kotamobagu.
“Doakanlah orang2 yg pernah berbuat baik padamu,Ya Allah pengabdianmu pd orgTua tak terhingga “EngkauTetap Sahabatku”
JDM,” tulis Jusran di akun facebook miliknya.
Nayodo Koerniawan, salah satu tokoh masyarakat BMR pun menyatakan rasa prihatinnya. “Persoalan ini bukan hanya dilihat dari sisi penegakan hukum, tapi ada fakta lain yang kita tahu bersama. Bahwa itu adalah sebuah pengorbanan besar seorang anak terhadap orang tuanya,” imbuh Nayodo.
Nayodo menambahkan jika benar OTT tersebut terkait dengan dugaan kasus terhadap Marlina Moha Siahaan (MMS), yang tidak lain adalah ibunda tercinta dari ADM, maka disitulah letak pengorbanan terbesar ADM. “Jangankan raga, dan uang, nyawa pun akan dikorbankan untuk ibunda. Sisi itu yang harus dilihat juga,” tambah mantan Ketua KPU Kotamobagu ini.
Namun Demikian, Nayodo pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menghormati proses hukum yang tengah berjalan saat ini.
Sebelumnya, informasi dari berbagai media nasional, ADM diduga tertangkap tangan dalam OTT yang dilakukan KPK, Jumat (06/10/ 2017) bersama dengan oknum Hakim Pengadilan Tinggi Sulut. (mg1/jun)

Rate this article!
author

Author: