ADV2 ADV2 ADV2

GMNI Kembali Rekrut Kaum Intelektual Marhaen

Share This:

 

Foto bersama para peserta usai kegiatan PPAB GMNI Manado

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Pengkaderan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Manado kembali digelar. Kali ini, Komisariat Samudera yang berada di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat, menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB). Acara yang berlangsung pada tanggal 13-14 Oktober 2017 itu sendiri digelar di Sekretariat DPC GMNI Manado di bilangan Jalan 17 Agustus Manado.

“Kegiatan pengkaderan ini bertujuan untuk merangkul semua kaum intelektual mahasiswa sebagai basis gerakan yang ingin belajar dan mengenal lebih dalam tentang Marhaenisme sebagai Ideologi GMNI,” ujar Ketua DPC GMNI Manado, Aldo Titdoy.

Ketua Komisariat Samudera Bung Muhlis Ahaya, mengatakan kalau PPAB tersebut merupakan kegiatan perdana dalam masa kepengurusan dirinya, “Kami berharap bahwa pengkaderan ini memberikan semagat untuk kita semua dalam menjalankan roda organisasi demi menciptakan regenerasi kaderisasi sebagai basis organisasi di tingkatan komisariat,” imbuhnya.

Sekretaris Komisariat Bung Rival Songkoy mengatakan kalau kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai Fakultas di Sulut. “Ada mahasiswa yang berasal dari FPIK, Fakultas Ekonomi Unsran, dan juga dari Komisariat Nusantara. Dimana, dalam kegiatan itu kita menghadirkan sejumlah pemateri diantranya Bung Ferry Alumni GMNI Manado, Ketua Ketua KORDA GMNI Sulut-Go Bung Clance Teddy, Ketua Cabang GMNI Manado Bung Aldo Titdoy, Sekertaris Cabang Sarinah Melisa Tarandung beserta jajaran pengurus dan kawan-kawan seperjuangan lainya,” jelasnya. (mg1/jun)

author

Author: