ADV2 ADV2

Hanura Putuskan Usung Pasangan Tatong – Nayodo

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan bersama dengan Ketua team Pilkada DPP partai Hanura Farid Alfauzi, dan Ketua DPC Hanura Kotamobagu, serta Ketua DPD Hanura Sulut, Revani Parasan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya memutuskan pasangan Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung oleh partai besutan Wiranto tersebut dalam Pilwako Kotamobagu tahun 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kotamobagu Hi Agus Suprijanta SE, kepada beritatotabuan.com, Kamis (05/10/2017) mala mini lewat telepon seluler miliknya.

“Kita sudah melakukan konsultasi dengan Ketua Tim Pilkada DPP Partai Hanura, dan hasilnya, yang akan diusung pada PIlwako kedepan adalah pasangan Tatong Bara-Nayodo Koerniawan,” ujar Agus

Agus menambahkan kalau pasangan Tatong-Nayodo dalam survey mereka menempati urutan tertinggi dibandingkan dengan pasangan calon lain. “Kordinasi tersebut kami lakukan bersama dengan Ketua DPD Partai Hanura Sulut Bapak Revani Parasan tadi siang, dan hasilnya memang demikian,” paparnya.

Agus mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera turun melakukan konsolidasi internal terkait dengan pemenangan pasangan Tatong-Nayodo di Pilwako nanti. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.