ADV2 ADV2 ADV2

Ini Direktur PDAM Bolmong Yang Baru Dilantik Oleh Bupati

Share This:

 

Bupati Bolmong saat melantik Direktur PDAM yang baru Irwan Paputungan, SE

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (05/10/2017) siang tadi, melantik Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong yang baru, dalam hal ini Irwan Paputungan, SE.

Dalam kegiatan yang digelar di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong itu, Yasti meminta agar Direktur PDAM Bolmong yang baru bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, dengan menjunjung rasa profesionalisme dalam melakukan kerja-kerja pelayanan kedepan. “Jabatan yang saudara emabn hari ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan secara institusional dan konstitusional kepada pemerintah, masyarakat dan juga kepada Tuhan,” pesan Yasti.

Dirinya berharap momentum pelantikan ini bisa membangkitkan kembali proses pelayanan perusahaan daerah tersebut kedepan, untuk bisa lebih memaksimalkan kinerja dalam melayani para pelanggan yang notabene merupakan masyarakat di Bolmong. “Semoga kedepan pelayanan PDAM dibawah kepemimpinan yang baru bisa berjalan dengan maksimal, dengan menjunjung tinggi asas profesionalisme dalam bekerja,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: