Ini Jadwal Pemaparan Makalah Calon Pejabat di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Lanjutan proses seleksi jabatan di Kotamobagu, hampir dipastikan akan kembali digelar pecan depan. Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP, ME saat dihubungi beritatotabuan.com, Jumat (06/10/2017).

“Kalau tidak ada aral melintang, Senin nanti proses pemaparan makalah bagi pejabat yang lulus seleksi berkas akan digelar,” ujar Sahaya.

Sahaya menambahkan, kalau Panitia Seleksi (Pansel) telah menyusun jadwal untuk proses pemaparan makalah yang akan melibatkan sekitar 19 orang calon pejabat eselon II tersebut. “Kegiatannya akan berlangsung selama 3 hari, dimana, sesuai jadwal untuk hari pertama akan dipanggil 7 orang, begitupun hari kedua, dan dihari ketiga 5 orang,” tambahnya.

Dirinya menghimbau kepada para calon pejabat eselon II yang telah dinyatakan lolos seleksi berkas, untuk mempersiapkan segala kebutuhan dalam proses pemaparan makalah tersebut.

Berikut jadwal pemaparan makalah yang akan digelar Pemkot

Senin 09 Oktober 2017        : Muliadi Suratinojo, Nasli Paputungan, I Wayan Darma, Hailul Mamonto, Hidayat Mokoginta, Imran Golonda, Dr Abrar,

Selasa 10 oktober 2017       :  Hamdan Monigi, Ahmad Yani Umar, Noval Manoppo, Bambang Mardianto, Kadri Bangol, Nehru Mokoginta, Aljufri Ngandu,

Rabu 11 Oktober 2017         :  Anki Mokoginta, Muhammad Yahya, Bambang Mamonto, Harun Rachman, Ferdinand Lapian

*Sumber BKPP Kotamobagu

(mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.