ADV2 ADV2 ADV2

KNPI Idol Digelar di Tengah Kegiatan Jambore Pemuda

Share This:

 

Salah satu peserta KNPI Idol di sela-sela kegiatan jambore pemuda

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah kegiatan ikut digelar di tengah-tengah acara jambore pemuda yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kotamobagu. Salah satunya adalah acara KNPI Idol. Menurut Ketua DPD KNPI Kotamobagu Hendra Manggopa SPd, kegiatan KNPI Idol tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara di Jambore.

“Selain untuk lebih memeriahkan kegiatan jambore ini. KNPI Idol juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit yang memiliki suara emas, agar bisa lebih dikenal masyarakat,” ucap Hendra, Senin (30/10/2017)

Hendra menambahkan nantinya, pemenang KNPI Idol tersebut akan mendapatkan trophy dari jajaran pengurus DPD KNPI serta beberapa pihak yang ikut memberikan sumbangsih dalam kegiatan itu. “Tentunya ada penghargaan berupa trophy. Kita berharap ini akan lebih memberikan semangat ke pemuda dalam mengembangkan bakat mereka,” tambahnya,

Disisi lain, Hendra menambahkan kalau dalam jambore tersebut akan ikut digelar beberapa lomba, diantaranya adalah lomba kebersihan tenda serta tarik tambang. “Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengukur kekompakan antar kelompok pemuda dalam bekerja sama,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: