ADV2 ADV2 ADV2

Koalisi Golkar, PAN dan Demokrat Nyaris Pasti di Pilbup Bolmut

Share This:

Rahman Dontili,Karel Bangko dan Arman Lumuto

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Perhelatan Politik untuk memperebutkan posisi Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, rupanya kian memanas. Betapa tidak, setelah sebelumnya PDIP menyatakan akan berkoalisi dengan PPP dan mengusung calon petahanan dalam hal ini depri Pontoh. terinformasi, saat ini Golkar bersama dengan beberapa partai lainnya  tengah menggagas koalisi untuk meramaikan hajatan demokrasi itu.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, Golkar, PAN, dan Partai Demokrat saat ini tengah menggagas koalisi bersama untuk mengusung pasangan calon dalam Pemilihan Bupati Bolmut kedepan. “Komunikasinya sudah sekitar 90 persen untuk Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat,” ujar salah satu sumber resmi yang enggan dipublikasikan namanya,

Lelaki tersebut bahkan mengatakan, selain itu tiga partai tersebut tengah melakukan komunikasi intensif dengan beberapa partai lainnya di DPRD Bolmong Utara. “Saat ini Partai Nasdem dan juga PKB sementara dikomunikasikan. Jika ini berhasil, maka koalisi tersebut merupakan koalisi gemuk dalam Pilbup kedepan,” tambahnya.

Untuk Pasangan Bakal Calon yang akan diusung, sumber tersebut mengatakan kalau Nama Karel Bangko SH dan Arman Lumuto tengah mengerucut untuk dipasangkan, guna ‘melawan’ calon incumbent usungan PDIP dan PPP.

Sebelumnya, Karel Bangko – Arman Lumuto telah menjalani proses pemaparan visi dan misi oleh DPD Partai Demokrat Sulut. Dimana, dalam kegiatan tersebut terungkap kalau pasangan Karel-Arman diantar langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bolmut Rahman Dontili. “Hanya Karel Bangko dan Arman Lumoto yang didampingi langsung oleh Rahman Dontili selaku Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara”. Kata Marten Manopo, SH selaku Ketua Tim 7 dan sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut. (i-one/jun)

author

Author: