Lantik Pengurus DPD dan DPC, Nasdem Bolmut Mulai Pasang ‘Kuda-Kuda’

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem se Kabupaten Bolmong Utara

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Momentum politik berupa Pemilihan UmumKepala Daerah (Pemilukada) tahun 2018 dan Pemilihan Umum(pemilu) legislative tahun 2019, rupanya diseriusi oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Terbukti,  Senin (09/10/2017) siang tadi, partai besutan Surya Paloh itu, melakukan pelantikan serentak seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Nasdem se Kabupaten Bolmong Utara. Dimana, hal itu dirankaikan dengan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus).Prosesi pelantikan itu sendiri dilakukan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut, Viktor Mailangkay,

Dalam sambutan Ketua DPD NasDem Bolmut Mulyadi Pamili, SH menyampaikan kegiatan tersebut tidak terlepas dari persiapan NasDem dalam menghadapi Pilkada Bolmut 2018 dan Pileg 2019 Mendatang.

“Ini adalah bentuk keseriusan pengurus di tingkatan DPD dan DPC dan kader dalam menyambut pesta demokrasi 2018 dan pemilu 2019, untuk mempersiapkan diri dalam dalam pesta demokrasi,” ujar Mulyadi.

Mulyadi juga menambahkan, NasDem dalam memenuhi persyaratan KPU untuk mengisi data SIPOL sudah 100% terupdate. “Yang jelas kita siap menghadapi sejumlah momentum politik kedepan dengan memenuhi regulasi yang telah ditetapkan, serta menggelarkonsolidasi secara menyluruh bagi seluruh kader,”tutup Anggota Komisi I DPRD Bolmut itu.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.