Lengkapi Berkas, PDIP Kotamobagu Siap Menangkan Tiga Hajatan Pemilu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPC PDIP Medy Makalalag ST saat menyerahkan kelengkapan berkas ke KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kekuragan berkas yang ada di DPC PDIP Kotamobagu, sebagai syarat pendaftaran dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), Jumat (13/10/2017) siang tadi akhirnya dilengkapi. Hal ini terpantau beritatotabuan.com, saat Ketua DPC PDIP Kotamobagu Medy Makalalag ST bersama dengan sejumlah pengurus DPC PDIP lainnya,  mendatangi KPU Kotamobagu. “Tinggal 16 KTA yang hari ini dilengkapi, dengan demikian, total  jumlah KTA dan KTP yang kami masukkan sebanyak 321, dari syarat yang ditetapkan KPU sebanyak 122 buah,” ujar Medy.

Medy menambahkan, kedatangan dirinya ke KPU tesebut adalah bukti keseriusan mereka dalam mengikuti hajatan politik kedepan. “Ini sudah jadi tekad kami. Pemilu kedepan, Partai inih harus menang secara nasional terlebih khusus di Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDIP Kotamobagu Rensa Bambuena menambahkan kalau usai pendaftaran tersebut, pihaknya akan segera menggelar konsolidasi organisatoris dalam rangka persiapan menghadapi sejumlah momentum politik kedepan. “Ada beberapa momentum politik kedepan yang akan dihadapi, diantaranya Pilwako, Pileg dan Pilpres. Target kami jelas, menang dalam seluruh momentum tersebut,” tegas Rensa.

Sementara itu, Komisioner KPU Kotamobagu Asep Sabar yang menerima kelengkapan berkas tersebut mengatakan kalau proses pemeriksaan terhadap seluruh kelengkapan administrasi terhadap partai berlambang banteng dengan moncong putih itu, telah dilakukan mereka dengan teliti. “Butuh sekitar 2 jam kita untuk melakukan pemeriksaan, dan hasilnya memang sudah sesuai,” imbuh Asep. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.