Libatkan Ribuan Warga, JALAN SEHAT KPU KOTAMOBAGU Meriah

Bagikan Artikel Ini:

Sekda Kotamobagu didampingi oleh Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon saat melepas peserta Jalan Sehat Demokrasi pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jalan Sehat dalam rangka menyambut Pilwako Kotambagu tahun 2018 sukses digelar oleh KPU Kotamobagu. Menurut Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon, acara yang melibatkan ribuan warga tersebut dan dilepas langsung oleh Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos merupakan salah satu kegiatan sosialisasi terkait dengan tahapan Pilwako Kotamobagu yang saat ini tengah berjalan.

“Dalam kegiatan ini kami ikut mensosialisasikan ke warga terkait dengan seluruh tahapan Pilwako. Selain itu, dalam acara itu juga kita ikut melakukan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilwako serta Pileg dan Pilpres yang akan digelar tahun 2018 dan 2019 mendatang,” ujar Nova.

Nova pun mengatakan kalau kegiatan dengan tajuk ‘Jalan Sehat Demokrasi’ itu, merupakan salah satu upaya KPU Kotamobagu untuk menyentuh kesadaran masyarakat terkait dengan hak-hak politik yang dimiliki oleh setiap warga Negara. “Kita ikut membagi-bagikan brosur serta beberapa hadiah undian dalam kegiatan itu. Dengan harapan warga Kotamobagu akan lebih aktif dalam setiap momentum politik dengan menggunakan hak dipilih dan memilih yang melekat di setiap warga Negara,” tambahnya.

Nova juga menambahkan kalau kegiatan-kegiatan serupa akan terus digelar mereka dalam beberapa waktu kedepan. “Sosialisasi akan terus kami lakukan, bahkan hingga ke seluruh sekolah dengan sasaran pemilih pemula,” tutupnya.

Kegiatan itu sendiri diikuti oleh Panwaslu Kotamobagu, sejumlah perwakilan dari beberapa perusahaan swasta maupun BUMN dan puluhan insan pers yang ada di Kotamobagu. (mg1/yun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.