ADV2 ADV2 ADV2

Nasdem Partai Pertama Yang Lolos Vervikasi di KPU Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut Mulyadi Pamili saat menyerahkan dokumen Sipol ke KPU siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Jajaran pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondoe Utara, Jumat (13/10/2017) siang tadi resmi mengantarkan berkas data Sistem Informasi Parpol (Sipol) ke KPU Bolmong Utara. Menariknya, dari informasi yang didapat melaluo Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut Drs, Mulyadi Pamili, diketahui kalau partai besutan Surya Paloh itu, ternyata adalah partai pertama yang dinyatakan oleh KPU Bolmut sebagai partai yang memenuhi syarat administrasi. “Partai NasDem Bolmut adalah Partai pertama yg diterima Oleh KPU Bolmut. Partai Nasdem Telah Memenuhi Syarat (MS), sesuai dgn data sipol Kpu. Semua itu tidak lepas dari kerja keras semua Pengurus dan Kader DPD Partai Nasdem Bolmut,” ucap Mulyadi.
Dirinya mengatakan, Partai Nasdem Bolmut mulai dari jajaran DPD sampai DPD sudah siap menghadapi Pilkada Bolmut Tahun 2018, Pemilihan Umum dan Pemilihan Persiden Tahun 2019. “Kami menargetkan untuk memenangkan Pilkada Bolmut dan Pileg 2019 dan dengan semboyang Bersatu, Berjuang dan Menang, Maka semua Kader dan Pengurus Nasdem Bolmut dapat bergandengan tangan untuk mencapai apa yang kita iginkan” cetus Legislator Bolmut tersebut.
Angka 13 menurut sebagian orang adalah angka sial.tapi bagi Nasdem 13 adalah yang membawah berkah,”Karena rukun shalat ada 13 maka tanggal 13 oktober 2017 merupakan angka berkah bagi partai nasdem,pada pendaftaran partai nasdem seluruh indonesia tanggal 13 memang sudah di tentukan DPP,”ungkap Muliyadi.
Terpisah Komisioner KPU Bolmut Lukman Daimasiki Mengatakan, bahwa pada Jumat, (13/10) pada pukul 11:00 wita resmi mendaftar dan telah di verifikasi Oleh KPU Bolmut. “Partai Nasdem sudah tidak ada persoalan dan sudah bisa mengikuti Peserta Pemilu,” Kata Masiki (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.