Pantau Arus Lalin DISHUB KOTAMOBAGU Siapkan Personil di DATA CENTER

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dishub Kotamobagu saat berada di ruang data center Dinas Kominfo Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keseriusan Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu untuk mengurai kemacetan di daerah itu terus dilakukan. Selasa (31/10/2017) pagi tadi, Kepala Dishub Kotamobagu Nasli Paputungan mendatangi ruangan Data Center milik dari Diskominfo Kotamobagu. “Kedatangan kami disini untuk melihat langsung kondisi arus lalu lintas (lalin) di Kotamobagu lewat kamera CCTV yang terkoneksi langsung di Data Center Kotamobagu,” ujar Nasli.
Nasli menambahkan, pihaknya berencana untuk menempatkan personil di Data Center Kotamobagu untuk memantau langsung arus lalu lintas di daerah itu. “Dengan ditempatkannya personil Dishub di data center kita bisa langsung melihat lokasi-lokasi kemacetan sehingga lebih cepat untuk bisa diatasi,” tambahnya.
Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE mengatakan kalau pihaknya siap membantu sepenuhnya Dishub Kotamobagu lewat program penataan arus lalu lintas. “Salah satu fungsi data center ya seperti ini juga. Kita sudah sepakat akan ada staff Dishub di Data Center yang akan ikut mengawasi arus lalu lintas di Kotamobagu,” imbuh Yani. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.