ADV2 ADV2 ADV2

Penuhi Persyaratan, Golkar Bolmut Resmi Daftar di KPU

Share This:

 

Ketua Golkar Bolmong Utara Karel Bangko saat mendaftarkan partai yang dipimpinnya di KPU

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko  SH beserta jajaran memdatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk mendaftar sebagai peserta pemilu legislatif 2019,senin(16/10/2017). Dalam kesempatan tersebut, Karel mengatakan kalau pendaftaran itu dilakukan mereka dalam rangka melengkapi persyaratan untuk menjadi peserta pemilu  2019.

“Partai Golkar telah bekerja keras untuk menggunggah dokumen persyaratan sebelum mendaftar ke KPU.semua ini hasil kerja keras dari pengurus,dan kami sebelumnya telah mengiktruksikan pada jajaran sekretariat untuk mengantisipasi hal-hal yang menyulitkan berkaitan partai golkar dalam pendaftaran,” kata politisi senior golkar itu.

Pada kesempatan yang sama, Karel yang merupakan Ketua DPRD Bolmut tersebut juga berterima kasih kepada KPU yang telah mempersiapkan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). “Kami memberi apresiasi yang tinggi kepada KPU yang pada persiapan Pemilihan Umum serentak tahun 2019 telah menyiapkan Sistem Informasi Partai Politik dalam kaitan dengan pemilihan umum yang lebih baik dan lebih bagus.” Kami telah melengkapinya terkait sistem informasi partai politik ini, bekerja keras siang dan malam. Terima kasih kepada KPU atas penerimaannya siang ini,” pungkasnya.(i-one)

author

Author: