ADV2 ADV2 ADV2

Puluhan Siswa SPN Karombasan ‘Kepung’ Rumah Dinas Walikota

Share This:

 

Puluhan siswa SPN Karombasan saat bersilaturahmi di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Puluhan Siswa Seklah Polisi Negara (SPN) Karombasan Manado, Senin (09/10/2017) pagi tadi, mendatangi Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Agenda tersebut dilakukan mereka untuk bersilaturahmi bersama dengan jajaran Pemkot Kotamobagu.

“Ini adalah bentuk tatap muka dan silaturahmi, dalam rangka cuti yang sementara dijalani oleh adik-adik siswa di SPN Karombasan,” ujar Asisten II Pemkot Kotamobagu Gunawan Damopolii dalam sambutannya mewakili Walikota Kotamobagu.

Gunawan mengatakan kalau para siswa tersebut, merupakan anak daerah yang berasal dari Kotamobagu. “ada sekitar 32 siswa yang datang saat ini, 29 diantaranya berasal dari Kotamobagu, sementara sisanya berasal dari Kabupaten Bolmong,” tambahnya.

Dirinya pun dalam kesempatan itu, mengungkapkan kebanggaan pihaknya selaku Pemkot Kotamobagu, atas prestasi para calon penegak hokum tersebut bisa diterima dan menjalani pendidikan di SPN Karombasan. “Ini adalah kebanggaan daerah. Kita doakan semoga para siswa bisa menjalani pendidikan dengan sempurna tanpa kekurangan suatu apapun,” paparnya.

Tidak lupa, Gunawan pun menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara terkait ketidak hadiran dirinya dalam kegiatan itu. “Ibu Walikota sementara berada  di luar daerah untuk  menghadiri kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: