ADV2 ADV2 ADV2

RASKI MOKODOMPIT Terpilih Sebagai SEKRETARIS KOSGORO Sulut

Share This:

 

Raski Mokodmpit saat dilantik menjadi Sekretaris PDK Kosgoro Sulawesi Utara

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Politisi muda Partai Golkar yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara asal wilayah Bolaang Mongondow Raya, Raski Mokodmpit SH didaulat untuk menjadi Sekretaris Pimpinan Daerah kolektif (PDK) Kosgoro Sulawesi Utara mendampingi Christina Pusung. Hal ini terlihat dari prosesi pelantikan PDK Kosgoro Sulut yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Kosgoro Agung Laksono, Selasa (31/10/2017) siang tadi di SIntesa Peninsula Hotel Manado.

Dalam sambutannya, Agung berharap jajaran kepengurusan Kosgoro Sulut kedepan bisa menghimpun serta memberdayakan seluruh kader yang ada, agar bisa ikut berkompetisi dalam setiap hajatan social kemasyarakat dan juga momentum perpolitikan.

Raski sendiri mengatakan kalau amanah yang diembankan kepada dirinya akan dimaksimalkan kedepan. “Ini merupakan tugas yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Tentunya kedepan kita akan membangun Kosgoro lebih baik, serta mencoba melahirkan kader-kader pemimpin dari organisasi ini,” ujar Raski.

Raski sendiri merupakan salah satu asset Bolaang Mongondow Raya yang saat ini sudah dua periode duduk di DPRD Provinsi Sulut dari Partai Golkar. Dimana, Raski sendiri sebelum menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kosgoro Sulut telah malang melintang di berbagai organisasi kepemudaan, diantaranya Sekretaris DPD KNPI Sulut. (mg1/jun)

author

Author: