ADV2 ADV2 ADV2

Ratusan Pemuda se Kotamobagu Ikuti Jambore KNPI

Share This:

 

Pembukaan Jambore Pemuda yang digelar oleh DPD KNPI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ratusan pemuda dari 33 Desa dan Kelurahan di Kotamobagu, Sabtu (28/10/2017) sore tadi memadati lapangan Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur. Kehadiran mereka tidak lain untuk mengikuti kegiatan jamboree pemuda yang digelar oleh DPD KNPI Kotamobagu.

Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tersebut, menurut Ketua DPD KNPI Kotamobagu Hendr a Manggopa SPd bertujuan untuk merekatkan ikatan persahabatan antar pemuda yang ada di daerah itu. “Kebersamaan dan persatuan pemuda akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” ucap Hendra.

Hendra mengatakan, sebagai generasi penerus pemuda yang ada di Kotamobagu harus bisa mandiri dan berjiwa wirausaha. “Dengan kegiatan ini kita akan mencoba membentuk mental pemuda agar lebih bisa berkompetisi di tengah arus persaiangan global,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya pada pembukaan tersebut mengatakan kalau kegiatan yang digelar itu merupakan hal yang positif dan layak diberikan apresiasi.  “Pemuda adalah generasi penerus daerah, sehingganya pemberdayaan pemuda merupakan hal yang wajib dilakukan. Pemerintah akan berada di barisan terdepan untuk hal ini,” ujar Tatong. (mg1/jun)

author

Author: