Sekda Bolmong LEPAS KONTINGEN ATLET Menuju Porprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolmong saat melepas kontingen atlet menuju Porprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP, MM Senin (09//10/2017) melepas langsung kontingen atlit asal daerah itu menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2017. Dalam amanatnya, Tahlis meminta agar seluruh masyarakat di Bolmong bisa memberikan dukungan moril terhadap para atlet yang akan berlaga di ajang Porprov tersebut. “Mari kita doakan semua kontingen porprov agar kompak selalu, dan sportif dalam mengikuti ajang ini. Insya allah dapat meraih medali dan mengharumkan nama daerah,” ujar Tahlis.

Selain itu, Tahlis pun berharap agar para atlet dalam proses pertandingan nanti bisa terus menjaga stamina dan kekompakan, agar dapat meraih prestasi dalam kegiatan itu. “Semangat dalam pertandingan harus terus dijaga, sehingga nama daerah akan menggema dalam kegiatan itu. Saya yakin seluruh persiapan yang dilakukan selama ini akan membawa prestasi yang membanggakan bagi daerah,” tambahnya.

Sementara itu, ketua kontingen Porprov Sulut Abdul Kadir Mangkat SE mengatakan jumlah rombongan yang akan berangkat untuk mnengikuti kegiatan tersebut berkisar  140 orang. “Ada beberapa cabang olahraga yang akan diikuti, dimana kita akan berusaha semaksinmal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi daerah,” tambah Wakil Ketua DPRD Bolmong ini. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.