ADV2 ADV2

Soal OTT ADM, Ini Kata Aktifis HMI Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:

 

Indrawan Laupu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK terhadap salah satu anggota DPR RI Aditya Anugrah Moha SKed (ADM), Jumat (06/10/2017) lalu di salah satu hotel di DKI Jakarta, ternyata mendapatkan perhatian dari Indrawan Laupu sebagai salah satu aktifi HMI Bolaang Mongondow Raya (BMR). Kepada beritatotabuan.com, Indrawan mengatakan kalau OTT tersebut cukup ‘memukul’ mental dirinya sebagai bagian dari warga BMR. “Jelas kita sangat prihatin dengan kasus ini. Harapan kami ADM bisa kuat dan sabar menjalani ujian yang sementara dijalaninya,” ujar Indrawan, Minggu (08/10/2017)

Dirinya menambahkan kalau selaku pribadi, dia akan tetap mendoakan ADM serta memberikan dukungan moril terhadap politisimuda partai Golkar tersebut. “Apa yang dilakukan ADM seperti yang dikatakan olehnya di berbagai media nasional, dilakukan semata-mata untuk ibunda tercinta beliau. Namun, tindakan tersebut diakui olehnya memang kurang tepat,” tambahnya.

Indrawan pun mengatakan kalau pihaknya menjunjung tinggi proses hukum yang akan dijalani oleh ADM. “Kami tentunya tetap menghargai proses hukum yang akan dilakukan oleh instansi terkait kepada ADM. Namun, tentunya kami disini hanya bisa mendoakan beliau agar tetap tabah dalam mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukan olehnya,” tutupnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.