SOSIALISASI PILKADA, KPU Bolmut Gelar JALAN SEHAT

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana jalan sehat KPU Bolmut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Upaya KPU Bolmong Utara untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada di daerah tersebut, terus dimaksimalkan. Salah satunya adalah dengan menggelar kegiatan jalan sehat dengan tajuk “Gerakan Masyarakat Sadar Demokrasi’.

Amatan beritatotabuan.com, kegiatan itu sendiri diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari perwakilan partai politik, tokoh masyarakat, ormas hingga kalangan pewarta. Acara yang dilepas langsung oleh Ketua KPU Bolmut Faisal Husin tersebut dilakukan di depan kantor KPU Bolmong Utara, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 06.00 WITA. “Kegiatan ini digelar secara serentak oleh seluruh daerah yang akan menggelar Pilkada. Dimana, ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan partisipasi pemilih pada hajatan pilkada nanti,” ujar Ketua KPU Bolmut Faisal Husin.

Faisal mengatakan dalam kegiatan itu, pihaknya ikut melakukan sosialiasi tentang tahapan Pilkada. Dimana, hal tersebut dilakukan mereka dengan memberikan informasi secara langsung ke warga. “Kita juga ikut memperkenalkan masko pilkada, serta jingle pilkada dengan harapan warga akan ikut mengawal proses hajatan demokrasi ini yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang,” tuturnya. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.