Tatong Minta DPRD Kawal Program APBD Perubahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota bersama Ketua DPRD saat di sidang paripurna penetapan APBD Perubahan tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta DPRD Kotamobagu untuk bisa ikut mengawal jalannya program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam APBD Perubahan tahun 2017. Hal tersebut dikatakan Tatong dalam sambutannya pada sidang paripurna penetapan APBD Perubahan tahun 2017, Rabu (11/10/2017) tadi malam sekitar pukul 23.00 WITA.

“Tentunya penetapan APBD Perubahan kali ini merupakan sebuah kesepakatan bersama yang telah melalui proses pembahasan yang cukup memakan waktu dan tenaga. Untuknya, kami pemerintah berharap DPRD bisa ikut mengawal program yang akan dijalankan kedepan,” ujar Tatong.

Tatong mengatakan, seluruh program yang telah dirancang dan ditetapkan dalam APBD Perubahan, semata-mata disusun untuk pembangunan Kotamobagu kedepan yang berkelanjutan. “Tentu ini jadi kewajiban semua pihak untuk bisa merealisasikan ini agar apa yang kita cita-citakan bersama untuk daerah yang sama-sama kita cintai ini bisa berjalan sebagaimana diinginkan,” tambahnya.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat langsung dalam proses penetapan APBD Perubahan itu. “Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran pimpinan dan anggota DPRD, Kepala SKPD beserta staff yang telah bekerja keras sehingga rancangan APBD Perubahan ini bisa ditetapkan mala mini,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.