Terima Undangan Dari PDIP, Norma Akan MINTA ‘RESTU’ YASTI

Share This:

 

Ir Norma Makalalag didampingi oleh pihak keluarga saat memegang undangan dari PDIP Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bolaang Mongondow, Ir Norma Makalalag resmi mendapatkan undangan untuk penajaringan bakal calon kepala daerah di PDIP Sulawesi Utara, Rabu (25/10/2017). Ditemui di kediamannya, Norma membenarkan hal tersebut. “Iya, saya kaget tim penjaringan PDIP Sulut tiba-tiba datang ke rumnah dan mengantarkan undangan untuk menbdaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu,” ujar Norma.

Namun demikian, birokrat senior di Kabupaten Bolmong tersebut mengatakan kalau dirinya terlebvih dahulu akan meminta ‘Restu’ dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, sebelum dia melangkahkan kaki ke Sekretariat DPD PDIP Sulut. “Saya akan melapor dan meminta ijin terlebih dahulu ke Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati dan juga pak Sekda. Jika memang diizinkan dan direstui saya akan mendaftar ke PDIP,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Lucky Chandra Makalalag selaku pihak keluarga mengatakan kalau Rukun Keluarga Makalalag akan siap mengantarkan Norma ke sekretariat DPD PDIP Sulut sebagaimana wktu yang telah ditentukan. “Ibu Norma merupakan Ketua Rukun Keluarga Makalalag. Selaku bagian dari keluarga, kita akan ikut mengantarkan beliau menuju sekretariat DPD PDIP Sulut,” imbuh Lucky.

Diketahui, DPD PDIP Sulut memberikan waktu kepada para bakal calon kepala daerah yang sudah diundang untuk bisa mendaftar ke sekretariat DPD PDIP Sulut pada Jumat dan Sabtu tanggal 27-28 Oktober 2017 pekan ini. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.