ADV2 ADV2 ADV2

Wabup Bolmong AGENDAKAN SIDAK di Sekolah

Share This:

 

Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk STh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perhatian Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, dalam hal ini Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk STh, pada bidang pendidikan rupanya cukup besar. Betapa tidak, guna meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan di daerah itu,  Wakil Bupati Bolmong berencana akan menggelar inspeksi mendadak ke seluruh sekolah yang ada di daerah itu. “Sidak ini dimaksudkan untuk melihat langsung kinerja para tenaga pengajar serta kondisi pendidikan di daerah ini,” ujar Yanny, Senin (23/10/2017)

Menurut Yanny, sektor pendidikan merupakan salah satu prioritas pemerintah daerah. Olehnya, Yanny mengatakan dirinya bersama dengan Bupati akan berupaya maksimal untuk terus melakukan peningkatan di sector tersebut. “Bagi tenaga pengajar agar dapat memberikan karya terbaik, sehingga pendidikan di bumi Totabuan ini dapat maju dan berkembang,” tambahnya.

Yanny pun mengatakan kalau kedepan pihaknya berencana akan menyusun sejumlah terobosa program dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di daerah itu. “Semua ini bertujuan untuk mencerdaskan generasi muda di Bolmong, yang hebat kedepan,” tandasnya. (mg2/jun)

author

Author: